Selasa, 13 Juli 2010

ABOUT US

VRIN HANDMADE SHOP is Your Towel Cake Kitchen

Ya ! Sesuai dengan slogan kami, Your Towel Cake Kitchen , Vrin Handmade menyediakan semua bahan yang berhubungan dengan Towel Cake, mulai dari bahan handuk, hiasan, packing, maupun Towel Cake yang sudah siap diberikan kepada kerabat !

TOWEL CAKE merupakan souvenir unik dari handuk yang dibuat sangat mirip dengan cake. Banyak manfaat yang didapat jika kita menggunakan souvenir ini, yaitu selain bentuknya yang sangat menarik, TOWEL nya juga bisa digunakan sehingga para kerabat kita akan mendapatkan kenang-kenangan yang indah di saat menghadiri acara spesial kita, seperti WEDDING, BIRTHDAY, REUNION, or etc. Bagi mereka yang ingin membuat TOWEL CAKE sendiri, kami juga menyediakan bahan-bahan dasarnya.

Saat ini, VRIN HANDMADE melayani konsumen baik secara Online maupun Offline. Transaksi Online bisa dilakukan melalui SMS 081.7037.49.830, Message via FB Vrin Handmade Shop, atau Message via email vrin.handmade@yahoo.com. Sedangkan Transaksi Offline bisa langsung datang ke galeri kami, yang beralamat di Jalan Argopuro 49 Situbondo, Jawa Timur.

Konsumen yang sudah mempercayakan souvenir TOWEL CAKE kepada kami, antara lain berasal dari kota Situbondo, Medan, Jakarta, Bogor, Cirebon, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Jogjakarta, dan masih banyak lagi. Untuk pengiriman, kami bekerja sama dengan ekspedisi PANDU LOGISTIC sehingga keamanan dan keselamatan barang sampai di tujuan sangat diperhatikan.

Untuk INFO lebih lanjut, bisa menghubungi kami melalui SMS, Email, dan FB

0 komentar: